AG REGULER


Harga: Rp. 275.000

Deskripsi

  • AG adalah serbuk minuman sereal dan pisang dengan kolagen rasa cokelat yang diformulasikan berdasarkan Konsep Karnus.
  • AG diformulasikan dari bahan-bahan alami pilihan yang mempunyai nilai manfaat tinggi dan telah melewati tahap pemrosesan secara khusus sehingga nilai gizi dan manfaat setiap bahan tetap terjaga.
  • Bahan-bahan alami dalam AG tersebut adalah tepung pisang, bekatul beras, oat, kolagen sapi, kakao bubuk, gelatin dan ganggang merah.
  • AG sama sekali tidak menggunakan bahan tambahan pangan sintetik, sehingga sangat aman dikonsumsi dalam jangka panjang.
  • AG mempunyai kandungan protein yang cukup tinggi yaitu 22.72%, sehingga dapat dikatakan sebagai makanan sumber protein dan kaya akan serat kasar (8.56%) serta mempunyai kandungan energi yang rendah (361.31 kcal per 100 gram).
  • AG dapat dikonsumsi oleh anak-anak mulai usia 5 tahun, remaja, dewasa sampai usia tua.
  • BPOM MD : 830537013020

Komposisi

• Tepung Pisang
Buah pisang akan diproses melalui tahapan khusus untuk merubah menjadi tepung pisang yang mempunyai fungsi sebagai pati resisten yang mempunyai manfaat lebih terhadap kesehatan. Beberapa penelitian tentang manfaat pati resisten terhadap kesehatan antara lain: meningkatkan sensitivitas insulin dan menurunkan resistensi insulin, menurunkan gula darah, mereduksi perkembangan kuman Vibrio Kholera dan meningkatkan bakteri probiotik, memperlancar pengeluaran asam empedu dalam mencegah penimbunan batu empedu, membantu melapisi lambung yang luka, sehingga lambung tidak pedih saat kondisi asam, dapat membunuh sel kanker dan tumor pada usus.

• Bekatul Beras
Bekatul beras pada AG telah diproses dengan teknologi khusus sehingga tidak rusak, nutrisi esensialnya tetap terjaga dan dilakukan secara cepat setelah bekatul diperoleh dari industri penggilingan padi. Teknologi khusus yang dilakukan pada bekatul beras dalam AG meliputi teknologi preventing enzymatic reaction, specific drying process, screening, & size reduction into fine particle. Manfaat terhadap kesehatan antara lain sebagai antioksidan alami, mempunyai aktifitas kemopreventif terhadap kanker kolon, payudara, paru-paru, hati dan kulit, menurunkan jumlah adenoma dan pendarahan usus serta dapat mengurangi resiko pembentukan polip kolorektal sebesar 40%.

• Oat
Oat dikenal terbukti baik untuk kesehatan karena mengandung serat, protein, vitamin, dan mineral yang tinggi. Oat juga kaya akan nutrisi dan efektif menurunkan kolesterol buruk (LDL) dan menurunkan risiko penyakit jantung selain itu oat juga berfungsi dalam mendinginkan lambung, memperpanjang rasa kenyang dan membantu mengatur gula darah.

• Kolagen Sapi
Kolagen adalah protein fibriler utama yang menyusun jaringan ikat dalam tubuh kita seperti kulit, tulang, sendi, lambung, pembuluh darah, rambut dan lain-lain. Jenis protein kolagen sangat dibutuhkan tubuh kita dan tidak dapat digantikan oleh jenis protein lainnya. Kolagen mempunyai susunan asam amino yang lengkap yaitu glisin, alanin, arginin, asam aspartat, asam glutamat, fenilalanin, histidin, isoleusin, leusin, lisin, metionin, prolin, serin, threonin, tirosin, triptofan dan valin.

• Kakao Bubuk
Berasal dari tanaman kakao asli Indonesia selain memberikan flavour coklat alami yang disukai juga berfungsi sebagai antioksidan dan sumber lemak jenuh.

• Gelatin
Gelatin merupakan campuran antara peptida dengan protein yang diperoleh dari hidrolisis tulang atau kulit binatang. Dalam setiap molekul gelatin terkandung sekitar 50 hingga 1.000 asam amino. Penelitian menunjukkan bahwa gelatin bisa digunakan sebagai obat alami untuk masalah sendi dan tulang seperti osteoarthritis. Konsumsi gelatin juga secara signifikan bisa mengurangi rasa sakit dan kekakuan sendi. Gelatin sangat bermanfaat untuk mencegah kerusakan usus dan memperbaiki lapisan saluran pencernaan. Selain itu, gelatin juga bisa memperbaiki kemampuan tubuh untuk menghasilkan sekresi asam lambung yang dibutuhkan untuk meningkatkan kesehatan pencernaan.

• Ganggang Merah
Ganggang merah adalah mineral alami yang berasal dari ganggang laut yang mengandung unsur mineral alami dari makhluk hidup yaitu: kalsium, magnesium, fosfor, potasium, sulfur, besi, boron, sodium, mangan, kobalt, zink dan selenium.yang mudah diserap oleh tubuh dan sangat berguna dalam melengkapi kebutuhan tubuh akan berbagai vitamin dan mineral.

Cara Penyajian

• Tuang 1 saset AG ke dalam gelas
• Tambahkan 150 ml air panas
• Aduk hingga rata dan biarkan hangat
• AG siap disajikan dan minum setiap hari sebelum sarapan, makan siang maupun makan malam.

*Bagi pemula yang belum pernah mengkonsumsi AG sebaiknya diawali dengan konsumsi AG tanpa ampas.

Anjuran Pemakaian

Konsumsi AG 1-3x sehari sebelum makan, atau bersamaan makan

FAQ

• Apakah AG bisa menjadi pengganti sarapan?
AG bisa menjadi pengganti sarapan, terutama bagi mereka dengan kondisi obesitas atau sedang program penurunan berat badan.
• Mengapa ditambahkan air panas dalam cara penyajian AG bukan air dingin?
AG tersusun atas bekatul beras, tepung pisang dan oat yang membutuhkan air panas untuk melunakkan bahan tersebut sehingga mudah dicerna.
• Mengapa AG tidak diproduksi dalam bentuk kapsul yang praktis?
AG adalah produk pangan fungsional, bukan obat yang memerlukan dosis yang kecil, sehingga konsumsi AG sebaiknya dalam jumlah yang memadai berdasarkan angka kebutuhan gizinya. Jika produk AG dikemas dalam bentuk kapsul, bisa jadi untuk setiap kali konsumsi akan dikemas dalam kapsul dalam jumlah yang tidak lazim (sekali minum bisa 30 kapsul). Selain itu konsumsi AG membutuhkan air panas.
• Mengapa AG sebaiknya diminum setiap hari?
Karena AG mengandung nutrisi penting (protein, serat, mineral, vitamin dan karbohidrat) yang dibutuhkan untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari (regenerasi dan pemeliharaan sel tubuh, menjaga kesehatan lambung, meningkatkan imunitas dan lain-lain). AG sangat menunjang aktifitas kita sehari-hari.
• Apakah AG boleh dikonsumsi pada ibu hamil, ibu menyusui dan lansia?
Sangat dianjurkan karena AG kaya akan nutrisi penting yang sangat dibutuhkan tubuh kita sehari-hari. Pada ibu hamil dan ibu menyusui sangat membutuhkan protein yang tinggi untuk janin dan bayi sehingga mempunyai pertumbuhan yang baik. Pada lansia membutuhkan nutrisi untuk regenerasi sel organ sehingga dapat berfungsi dengan baik (sendi, tulang, lambung dan lain-lain).